• Kabar

    22 September 2024

    Menangkap Gelora Semangat dari Raimuna Daerah Jawa Barat ke-XIV Tahun 2024


    Ada saat berjumpa, ada saat berpisah. Meski terasa berat, perjumpaan kali ini berakhir sudah. Namun, kenangan dari penyelenggaraan Raimuna Daerah Jawa Barat ke-XIV Tahun 2024 pasti akan terus melekat, dan kemanfaatan dari keikutsertaannya akan terus berdampak.

    Memang seseru ini ya, kalau anak-anak muda berkumpul! Alhamdulillah, saya berkesempatan menemui mereka, saat 5.925 anggota pramuka penegak dan pandega yang penuh semangatnya meluap-luap, berbaur bersama untuk menambah wawasan, skill, dan pengalaman.


    Para peserta raimuna daerah Jabar ini berkumpul di Bumi Perkemahan Letjen TNI (Purn) Dr. (HC) H. Mashudi Kiarapayung, Kab. Sumedang, sejak Senin (16/9/2024).

    Mereka mengikuti berbagai kegiatan positif yang sudah disiapkan sedemikian rupa oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat, di antaranya melalui ordinary activity, extra ordinary activity, multicultural learning centre (MLC), dan youth empowerment center (YEC).


    Semoga ajang ini menjadi momen indah yang tak terlupakan. Ingat selalu untuk jadikan masa muda penuh manfaat. Bersama bergerak, berdampak serentak!

    Sampai jumpa, adik-adik, di petualangan berikutnya.


    Atalia
    Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media